Wednesday 18 October 2017

CARA MANFAATKAN KUOTA VIDEOMAX DENGAN ANONYTUN

Kuota videomax anda tidak terpakai?
berikut adalah cara memanfaatkan kuota videomax agar dapat dijadikan layaknya kuota biasa.
mari kita simak pemaparan pakar Preaker yang ada di Indonesia.

5 Cara Setting AnonyTun Untuk Telkomsel Paket Videomax 2017- AnonyTun kini sedang naik daun karena dapat mengatasi koid di KPN Tunnel pada videomax, AnonyTun ini merupakan aplikasi gretongan yang tersedia di playstore namun sayangnya ads sangat mengganggu. Maka dari itu banyak sekalipara moders (yang biasa MOD apk) bermunculan untuk AnonyTun ini.5 Cara Setting AnonyTun Untuk Telkomsel Paket Videomax 2017, Cara Menggunakan Kuota Video Max Telkomsel All Aplikasi, Setting Aplikasi Anonytun Untuk Kartu Telkomsel, Setting Anonytun Telkomsel Sawer VideoMax, cara menggunakan kuota videomax telkomsel, cara mengaktifkan kuota videomax, cara menggunakan video max telkomsel, aplikasi video max telkomsel, cara menggunakan paket videomax, cara menggunakan videomax, cara memakai kuota videomax, cara nonton videomax?,


semua pengunjung lebih dari 90% sangat suka artikel tentang internet gratis. Namun demikian, saya akan selalu menyajikan info menarik lainnya tentunya yang terbaru dan berhubungan dengan teknologi internet, smartphone, laptop, game dan apps.

Kalau kita berbicara internet gratis rasanya gak akan pernah ada habisnya ya, disini saya berpesan pergunakan akses internet gratis kalian untuk hal-hal yang positif. Apalagi buat kalian yang masih pelajar mulai dari SD, SMP, SMU hingga Mahasiswa, kalian bisa menggunakannya untuk mencari ilmu dengan internet.

Berbagai macam cara sales operator menawarkan produk mereka, justru kadang merugikan bagi kita semua konsumen. Karena terkadang sebagian paket tidak bisa di pergunakan. Contohnya pembelian suatu paket X, dalam satu paket X terdiri dari beberapa kuota seperti kuota 4G dan kuota 3G. Jumlah kuota 4G jauh lebih banyak bahkan bisa sampai 20 kali lipat kuota 3G. Sedangkan signal 4G belum mengcover seluruh wilayah negara kita Indonesia tercinta.

Salah satu operator seluler yang kali ini kita bahas adalah Telkomsel. Harga paketnya saat ini lumayan wow. Di dalam paket tersebut masing-masing ada kuota Video Max yang kadang tidak pernah terpakai. Nah daripada mubazir, lebih baik kita menggunakannya untuk akses internet. Kita akan menggunakan kuota Video Max untuk semua aplikasi internet dan sosmed dengan satu tool android keren Anonytun Pro.

Selain trik internet gratis menggunakan kuota Video Max Telkomsel, lain waktu di bawah saya juga akan memberikan cara menembus limit internet gratis paket Chat telkomsel 100MB.

Silahkan kalian ganti settingna Anonytun Seperti Dibawah Ini

5 Cara Setting AnonyTun Untuk Telkomsel Paket Videomax 2017


5 Cara Setting AnonyTun Untuk Telkomsel Paket Videomax 2017

5 Cara Setting AnonyTun Untuk Telkomsel Paket Videomax 2017


5 Cara Setting AnonyTun Untuk Telkomsel Paket Videomax 2017


sumber : http://www.0pok.tech

Anda juga bisa download softwerenya di  SINI

No comments:

Post a Comment

CARA INPUT BARANG MELALUI APLIKASI SIMDA

  Kali ini admin akan jelaskan cara menginput barang aset daerah ke dalam aplikasi Simda BMD. Berikut triknya: 1. Buka aplikasi SIMD...