Thursday 19 October 2017

CARA MUDAH HACK FACEBOOK

Meskipun ada masalah keamanan yang melanda Facebook selama bertahun-tahun, kebanyakan orang bertahan dan anggota baru terus bergabung. Hal ini telah menyebabkan Facebook memecahkan rekor angka dengan lebih dari 1,94 miliar pengguna aktif bulanan , pada Maret 2017 - dan sekitar 1,28 miliar pengguna aktif setiap hari.
Kami berbagi hidup kami di Facebook. Kami berbagi ulang tahun kami dan hari peringatan kami. Kami berbagi rencana dan lokasi liburan kami. Kita berbagi kelahiran anak-anak kita dan kematian nenek moyang kita. Kami berbagi momen yang paling kita hargai dan pikiran kita yang paling menyakitkan. Kami membocorkan setiap aspek kehidupan kita. Psikolog klinis telah menulis keseluruhan buku yang merinci dampak mengejutkan yang dimiliki Facebook terhadap emosi dan hubungan kita.
Tapi terkadang kita lupa siapa yang menonton.
Kami menggunakan Facebook sebagai alat untuk terhubung, namun ada orang-orang yang menggunakan konektivitas tersebut untuk tujuan jahat. Kami mengungkapkan apa yang bisa digunakan orang lain terhadap kami. Mereka tahu kapan kita tidak di rumah dan berapa lama kita pergi. Mereka tahu jawaban atas pertanyaan keamanan kami. Orang praktis dapat mencuri identitas kita - dan itu hanya dengan informasi yang terlihat yang sengaja kami berikan melalui profil Facebook publik kami.
Gambar via Digital Trends
Bagian yang paling menakutkan adalah saat kita merasa lebih nyaman dengan kemajuan teknologi, kita sebenarnya menjadi lebih rentan terhadap hacking. Seolah-olah kita belum melakukan cukup banyak untuk membantu hacker dalam pencarian data kita dengan berbagi secara publik, mereka yang tahu bisa masuk ke email dan akun Facebook kita untuk mencuri setiap bagian lain dari kehidupan kita sehingga kita bermaksud untuk menjauh dari mencongkel mata.
Bahkan, Anda bahkan tidak perlu menjadi hacker profesional untuk masuk ke akun Facebook seseorang.
Bisa semudah menjalankan Firesheep di komputer Anda selama beberapa menit. Sebenarnya, Facebook sebenarnya memungkinkan orang masuk ke akun Facebook orang lain tanpa mengetahui kata sandinya. Yang harus Anda lakukan adalah memilih tiga teman untuk mengirim kode. Anda mengetikkan tiga kode, dan voila - Anda masuk ke akun. Semudah itu.
Pada artikel ini saya akan menunjukkan ini kepada Anda, dan beberapa cara lain yang hacker (dan bahkan orang biasa) bisa hack ke akun Facebook seseorang. Tapi jangan khawatir, saya juga akan menunjukkan cara mencegahnya terjadi pada Anda.

Method 1Reset the Password Metode 1: Reset Password

Cara termudah untuk "hack" ke Facebook seseorang adalah dengan mengatur ulang kata sandinya. Hal ini bisa lebih mudah dilakukan oleh orang yang berteman dengan orang yang mereka coba hack.
  • Langkah pertama adalah mendapatkan login email teman Anda. Jika Anda belum mengetahuinya, coba cari di halaman Facebook mereka di bagian Info Kontak. Masih terjebak? Hacker menggunakan alat gores seperti TheHarvester untuk menambang untuk alamat email, jadi periksalah panduan kami di sini untuk menemukan email pengguna yang belum Anda ketahui.
  • Selanjutnya, klik Lupa kata sandi anda? dan ketik email korban. Akun mereka harus muncul Klik Ini adalah akun saya .
  • Ini akan menanyakan apakah Anda ingin mereset kata sandinya melalui email korban. Ini tidak membantu, jadi tekan Tidak lagi punya akses ke ini?
  • Sekarang akan bertanya Bagaimana kita bisa menghubungi Anda? Ketik email yang Anda miliki yang juga tidak terhubung dengan akun Facebook lainnya.
  • Sekarang akan mengajukan pertanyaan. Jika Anda berteman dekat dengan korban, itu bagus. Jika Anda tidak tahu banyak tentang mereka, tebaklah tebakan. Jika Anda mengetahuinya, Anda bisa mengganti kata sandinya. Sekarang Anda harus menunggu 24 jam untuk login ke akun mereka.
  • Jika Anda tidak mengetahui pertanyaannya, Anda dapat mengklik Recover your account dengan bantuan dari teman-teman . Ini memungkinkan Anda memilih antara tiga dan lima teman.
  • Ini akan mengirimi mereka kata kunci, yang mungkin Anda minta, lalu ketik ke halaman berikutnya. Anda bisa membuat tiga sampai lima akun Facebook palsu dan menambahkan teman Anda (terutama jika mereka hanya menambahkan seseorang), atau Anda dapat memilih tiga sampai lima teman dekat Anda yang bersedia memberi Anda kata sandinya.

Cara Melindungi Diri Sendiri

  • Gunakan alamat email khusus untuk Facebook Anda dan jangan masukkan alamat email itu di profil Anda.
  • Saat memilih pertanyaan dan jawaban keamanan, buatlah sulit. Buatlah agar tidak ada yang bisa mengetahuinya dengan hanya melalui Facebook Anda. Tidak ada nama hewan peliharaan, tidak ada hari peringatan - bahkan nama guru kelas tiga sekalipun. Ini semudah melihat melalui buku tahunan.
  • Pelajari tentang memulihkan akun Anda dari teman. Anda bisa memilih tiga teman yang ingin dikirimi kata sandi. Dengan cara itu Anda bisa melindungi diri dari teman dan teman saling berkencan lainnya untuk masuk ke akun Anda.

Method 2Use a Keylogger Metode 2: Gunakan keylogger

Keylogger perangkat lunak
Sebuah software keylogger adalah program yang dapat merekam setiap pukulan pada keyboard yang dibuat pengguna, paling sering tanpa sepengetahuan mereka. Perangkat lunak ini harus didownload secara manual di komputer korban. Ini akan secara otomatis mulai menangkap penekanan tombol segera setelah komputer dinyalakan dan tetap tidak terdeteksi di latar belakang. Perangkat lunak ini dapat diprogram untuk mengirimkan ringkasan semua penekanan tombol melalui email.
Null Byte memiliki panduan bagus tentang cara mendapatkan keylogger di komputer target untuk Anda mulai. Jika ini bukan yang Anda cari, Anda dapat mencari keyloggers gratis atau mencoba memasukkan keylogger dasar ke C ++.
Keylogger Hardware
Ini bekerja dengan cara yang sama seperti keylogger perangkat lunak, kecuali USB drive dengan perangkat lunak yang perlu dihubungkan ke komputer korban. USB drive akan menyimpan ringkasan penekanan tombol, jadi sesederhana memasukkannya ke komputer Anda sendiri dan mengekstrak data.
Ada beberapa pilihan yang tersedia untuk keyloggers hardware. Keyloggers kabel seperti Keyllama dapat dilampirkan ke komputer korban untuk menghemat penekanan tombol dan bekerja pada sistem operasi manapun - asalkan Anda memiliki akses fisik untuk mengambil perangkat nanti. Jika Anda ingin menggesek kata sandi dari jarak jauh, Anda dapat berinvestasi di keylogger berbasis Wi-Fi premium yang dapat mengirim penekanan tombol yang diambil melalui email atau diakses dari jarak jauh melalui Wi-Fi.

Cara Melindungi Diri Sendiri

  • Gunakan firewall. Keyloggers biasanya mengirim informasi melalui internet, jadi firewall akan memantau aktivitas online komputer Anda dan mengendus sesuatu yang mencurigakan.
  • Instal manajer kata sandi. Keylogger tidak bisa mencuri apa yang tidak Anda ketik. Pemicu password secara otomatis mengisi formulir penting tanpa Anda harus mengetikkan apapun.
  • Perbarui perangkat lunak Anda. Begitu perusahaan mengetahui adanya eksploitasi dalam perangkat lunak mereka, mereka akan melakukan pembaruan. Tetap di belakang dan Anda bisa menjadi rentan.
  • Ubah kata sandi Jika Anda masih merasa tidak terlindungi, Anda bisa mengganti kata sandi dua mingguan. Ini mungkin tampak drastis, tapi itu membuat informasi hacker mencuri tidak berguna.

Method 3Phishing Metode 3: Phishing

Pilihan ini jauh lebih sulit daripada yang lain, tapi ini juga metode yang paling umum untuk hack akun seseorang. Jenis phishing yang paling populer melibatkan pembuatan halaman login palsu . Halaman bisa dikirim via email ke korban anda dan akan terlihat persis seperti halaman login Facebook. Jika korban masuk, informasinya akan dikirimkan kepada Anda, bukan ke Facebook. Proses ini sulit karena Anda perlu membuat akun web hosting dan halaman login palsu.
Cara termudah untuk melakukannya adalah mengikuti panduan tentang cara mengkloning sebuah situs web untuk membuat salinan halaman login facebook yang tepat. Maka Anda hanya perlu men-tweak formulir submit untuk menyalin / menyimpan / email rincian login korban masuk. Jika Anda memerlukan bantuan dengan langkah-langkah yang tepat, ada petunjuk terperinci yang tersedia oleh Alex Long di Null Byte ini. Pengguna sangat berhati-hati sekarang dengan login ke Facebook melalui link lainnya, meskipun, dan email filter phishing semakin baik setiap hari, sehingga hanya menambah proses yang sudah sulit ini. Tapi, itu masih mungkin, terutama jika Anda mengkloning seluruh situs Facebook .

Cara Melindungi Diri Sendiri

  • Jangan klik link melalui email. Jika email memberitahu Anda untuk login ke Facebook melalui link, waspadalah. Pertama periksa URL ( Inilah panduan hebat tentang apa yang harus diwaspadai ). Jika Anda masih ragu, langsung masuk ke situs utama dan login seperti biasanya.
  • Phishing tidak hanya dilakukan melalui email. Ini bisa berupa link apapun di situs / chat room / text message / etc. Bahkan iklan yang pop up bisa jadi berbahaya. Jangan klik pada link mencari samar yang meminta informasi Anda.
  • Gunakan perangkat lunak anti-virus & keamanan web, seperti Norton atau McAfee.

Method 4Man in the Middle Attack Metode 4: Manusia di Tengah Serangan

Jika Anda bisa mendekati target Anda, Anda bisa menipu mereka agar terhubung ke jaringan Wi-Fi palsu untuk mencuri kredensial melalui serangan Man In The Middle (MITM) . Alat seperti Labu Wi-Fi membuat jaringan Wi-Fi palsu semudah memasang Adaptor Jaringan Nirkabel $ 16 di Pip Raspberry $ 35 dan mendekati target Anda. Begitu korban terhubung ke jaringan palsu Anda, Anda dapat memeriksa lalu lintas atau mengarahkan mereka ke halaman masuk palsu. Anda bahkan dapat mengaturnya untuk hanya mengganti halaman tertentu dan meninggalkan halaman lain saja.
Komputer kecil ini dapat membuat AP jahat - sebuah jaringan nirkabel kloning untuk mengelabui pengguna agar terhubung sehingga Anda dapat mendengarkan lalu lintas mereka. Gambar oleh SADMIN / Null Byte

Cara Melindungi Diri Sendiri

  • Jangan terhubung ke jaringan Wi-Fi terbuka (tidak terenkripsi).
  • Terutama tidak terhubung ke jaringan Wi-Fi yang tidak pada tempatnya. Mengapa Anda bisa melihat "Google Starbucks" ketika tidak ada Starbucks bermil-mil? Karena hacker tahu ponsel atau komputer Anda akan otomatis terhubung dengannya jika Anda telah menggunakan jaringan dengan nama yang sama sebelumnya.
  • Jika Anda mengalami masalah saat menyambungkan Wi-Fi Anda, lihat daftar jaringan terdekat Anda untuk melihat apakah ada salinan nama jaringan Anda di sekitar Anda.
  • Jika router Anda meminta Anda memasukkan kata sandi untuk mendapatkan pembaruan firmware untuk mengaktifkan internet atau menunjukkan halaman dengan kesalahan ejaan atau tata bahasa utama, kemungkinan Anda terhubung ke hotspot palsu dan seseorang di dekatnya mencoba mencuri kredensial Anda .

Sebuah Pasangan Lebih Facebook Hacks

Bagi mereka dengan sedikit lebih banyak keterampilan teknis, lihatlah Kebijakan Facebook Asal Sama Facebook dan yang agak mudah, Facebook Password Extractor . Kami akan terus menambahkan Facebook hacks lagi dalam waktu dekat, jadi terus datang kesini.

Cara Melindungi Diri Sendiri

  • Di Facebook, buka Pengaturan Akun Anda dan periksa di bawah Keamanan . Pastikan Penjelajahan Aman diaktifkan. Firesheep tidak bisa mengendus cookies melalui koneksi terenkripsi seperti HTTPS, jadi cobalah untuk menjauh dari HTTP.
  • SSL penuh waktu. Gunakan add-on Firefox seperti HTTPS-Everywhere atau Force-TLS .
  • Log off sebuah website ketika Anda selesai. Firesheep tidak bisa masuk ke akun Anda jika Anda log off.
  • Gunakan hanya jaringan Wi-Fi yang dapat dipercaya. Seorang hacker bisa duduk di depan Anda di Starbucks dan melihat melalui email Anda tanpa Anda menyadarinya.
  • Gunakan VPN. Ini melindungi dari sisi manapun dari jaringan WiFi yang sama, tidak masalah situs web Anda saat semua lalu lintas jaringan Anda akan dienkripsi sampai ke penyedia VPN Anda.

Melindungi Diri Anda Sendiri: Kurang Lebih Banyak

Situs jejaring sosial adalah cara bagus untuk tetap terhubung dengan teman lama dan bertemu orang baru. Membuat sebuah acara, mengirimkan ucapan selamat ulang tahun dan memberitahu orang tua Anda bahwa Anda mencintai mereka semua berjarak beberapa klik.
Facebook bukanlah sesuatu yang Anda butuhkan untuk menjauhi, tapi Anda perlu menyadari sekeliling Anda dan membuat keputusan cerdas tentang apa yang Anda tahan di profil Anda. Semakin sedikit informasi yang Anda berikan di Facebook agar semua orang bisa melihat, semakin sulit Anda membuatnya untuk hacker.
Jika akun Facebook Anda pernah diretas, lihat panduan untuk mendapatkan akun Facebook hack Anda kembali untuk mendapatkan informasi tentang memulihkan akun Anda.
Bonus: Jika Anda tertarik dengan siapa yang memeriksa Anda, ada beberapa cara untuk melacak (kindof) siapa yang melihat profil Facebook Anda .



SUMBER
https://null-byte.wonderhowto.com/how-to/4-ways-crack-facebook-password-protect-yourself-from-them-0139532/

No comments:

Post a Comment

CARA INPUT BARANG MELALUI APLIKASI SIMDA

  Kali ini admin akan jelaskan cara menginput barang aset daerah ke dalam aplikasi Simda BMD. Berikut triknya: 1. Buka aplikasi SIMD...